Afrika Selatan Operasikan Hotel Mewah Khusus Anjing

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

Hotel mewah pertama khusus untuk penginapan hewan peliharaan anjing dibuka di Afrika Selatan pada awal bulan ini dengan tarif paling bawah US$17 per malam.

Konsultan pemasaran hotel bernama atFrits tersebut, Yanic Klue mengak nilai investasi untuk pendirian hotel yang dibangun dengan memamfaatkan gedung bekas kelab malam itu mencapai US$130.000.

Meski agak kontroversi, akan tetapi, pada akhirnya hotel yang berada di kawasan Bokaap, Cape Town itu bisa berjalanan dengan baik hingga mampu menarik para tamu anjing untuk datang.

Hotel itu tidak saja menyediakan tempat penginapan hewan, tapi juga menyediakan ruang bermain dan bersosialisasi sesama mereka. Tidak ketinggalan pula fasilitas untuk sekedar memanjakan hewan peliharaan seperti tempat pijit dan ruang lobi dengan tayangan layar lebar untuk menonton program televisi Animal Planet.

Tidak heran kalau untuk perayaan Natal dan Tahun baru kali ini atFrits yang memiliki 100 kamar hampir penuh dipesan oleh warga Afrika selatan.

Klue juga memiliki hotel manusia dekat lokasi hotel anjing tersebut untuk para pemilik anjing dengan nama Dutch Manor sebagimana dikutip hotelnewsnow.com, Kamis (31/12/2015).