Anjing hermafrodit, dengan dua jenis kelamin

Printer-friendly versionSend by emailPDF version

Seekor anjing campuran pitbull bernama Cody membuat terkejut pegawai salah satu klinik hewan di Detroit. Cody berasal dari penampungan hewan dan menderita pneumonia (radang paru-paru), distemper  dan kekurangan nutrisi dengan tulang rusuk yang terlihat jelas. Satu hal yang membuat anjing  ini istimewa adalah jenis kelaminnya. Cody adalah anjing hermafrodit yang memiliki dua jenis kelamin, memiliki dua genital, jantan dan betina.

Dokter yang memeriksanya menemukan dua buah testis kecil yang menggantung di bawah vagina. Kondisi hermafrodit merupakan kondisi yang jarang terjadi baik pada hewan dan manusia.

Setelah sembuh dari penyakit dan mendapatkan cukup nutrisi, Cody sementara akan berada di penampungan anjing setempat untuk mendapatkan tes perilaku. Setelah di steril ( di angkat organ kelamin testis, rahim dan indung telur melalui tindakan bedah untuk mengontrol populasi anjing), Cody sedang dipertimbangkan untuk menjadi anjing pembantu bagi remaja-remaja transgender. Untuk membantu mereka melewati masa-masa sulit.